11 Maret 2019

Wakili Kakan Kemenag Pasaman Serahkan SK Pindah Tugas Tiga ASN


PADANG(GemaMedianet.com— Rotasi, mutasi maupun promosi bukan barang baru bagi dunia ASN, hal yang lumrah sebagai langkah meningkatkan semangat kerja.

Tiga ASN lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman menerima SK mutasi yang diserahkan oleh Plt kepala kantor Edy Ridwan usai apel pagi di halaman Kantor Kemenag Pasaman, Senin (11/3/2019). 

Informasi dari analis ketatalaksanaan Nofrita Siti Aisyah pindah tugas sebagai JFU di MTsN 1 Pasaman. Sebelumnya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kabupaten Pasaman itu bertugas di KUA Kecamatan Lubuk Sikaping.

Kemudian, Mila Prapitasari JFU di MTsN 1 Pasaman dimutasi ke KUA Kecamatan Lubuk Sikaping, dan satu ASN lagi Mara Adil dari guru pada MAN 1 Pasaman beralih tugas sebagai JFU di lingkungan tugas yang sama.

Dalam sambutannya, Edy Ridwan mengatakan bahwa rotasi, mutasi dan promosi bukan hal baru dalam ruang lingkup ASN dan lumrah dalam meningkatkan semangat kerja.
Hal ini dilakukan sebagai langkah penyegaran dan merupakan kebutuhan organisasi untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

Edy Ridwan menambahkan, mutasi dan rotasi termasuk nikmat yang harus disyukuri dan diterima dengan ikhlas serta dilaksanakan penuh tanggung jawab.
“Atas seluruh nikmat Allah SWT selayaknya kita selalu bersyukur termasuk dengan menerima SK ini,” tuturnya.

ASN harus menyikapi dengan positif dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan patuh terhadap regulasi yang berlaku bagi pegawai negeri.

Edy Ridwan juga  menyampaikan harapan kepala kantor Dedi Wandra, kualitas kinerja ASN kedepan semakin meningkat di tempat tugas yang baru dengan menerapkan lima nilai budaya kerja Kemenag, pegawai yang berintegritas, profesional, berinovasi, bertanggung jawab dan mampu menjadi teladan.  (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan