16 Maret 2019

Padang Kirimkan Tim Pengantar Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Solok Selatan


PADANG(GemaMedianet.com— Walikota Padang Mahyeldi melepas tim pengantar bantuan kemanusiaan bagi korban gempa bumi di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat yang terjadi beberapa waktu lalu. Pelepasan itu dilaksanakan di rumah dinas walikota, Jalan A.Yani, Kamis, (14/3/2019).

Direncanakan, bantuan itu akan diserahkan Walikota Padang Mahyeldi langsung di lokasi bencana Solok Selatan pada Jumat (15/3). Pada kunjungan ke Solok Selatan, Mahyeldi juga akan mengadakan beberapa kegiatan, antara lain  pelantikan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah dan Forum Bela Negara Solok Selatan, Subuh Mubarokah dan Khatib Sholat Jumat.

Saat pelepasan tim, Mahyeldi mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Padang terhadap korban bencana gempa bumi yang melanda Solok Selatan. Dimana sebelumnya Solok Selatan juga peduli terhadap korban musibah gempa bumi yang melanda Kota Padang.

"Bantuan yang kita berikan ini berasal dari warga Kota Padang, dan pengumpulannya dikoordinir Dinas Sosial serta Baznas Kota Padang. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban bencana," ujar Mahyeldi.

Bantuan berupa beras 1 ton, mie goreng 200 kg, gula 200 kg, ikan sarden besar 200 jaleng, roti 200 pak, teh pak besar 200 kotak, kopi 200 bungkus dan mie instan 100 dus.

Pelepasan bantuan bagi korban gempa bumi Solok Selatan juga diikuti Kepala Bapenda Alfiadi, Plt Kadis Sosial Afriadi, Plt Kadis Pangan Syahrial, Kabag Perekonomian Edi Dharma, Kabag Kesra Jamilus, Ketua Baznas Kota Padang Epi Santoso, dan anggota Tagana, PMI, BTB Baznas Kota Padang. (ML/Ady/hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan