26 November 2018

Motivasi Buahkan Hasil, Atlet Porprov Sijunjung Sumbangkan 16 Medali Emas


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com) Support dan motivasi yang diberikan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin kepada para atlet, membuahkan hasil. Buktinya, pada hari ke lima pelaksanaan Porprov XV, kontingen Sijunjung berhasil menambah pundi-pundi medali sebanyak 16 keping.

Rinciannya, 7 keping medali emas, 4 perak dan 5 medali perunggu.Prestani yang diraih para atlet ini tidak lepas dari support dan motivasi yang diberikan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin saat menjamu Kontingen Sijunjung makan malam bersama di rumah makan Kiambang Raya, Jumat (23/11/2018) lalu.

Informasi yang dihimpun dari Humas KONI Sijunjung, Daisul Andri, tujuh medali emas yang disumbangkan atlet dari Ranah Lansek Manih, dari Cabor Arung Jeram 3 keping, Taekwondo, Panahan, Balap Motor dan Atletik, masing-masing 1 keping.

Sementara, 4 medali perak disumbangkan Cabor Arung Jeram, Panahan, Senam dan Angkat Berat.Sisanya, 5 medali perunggu, diraih Cabor Senam 2 keping, Biliyar 2 keping dan Angkat Berat 1 keping.

Dari update klasemen perolehan medali Porprov XV di website porprov.padang pariamankab.go.id, Sabtu (24/11) pukul 21.30 WIB, Kontingen Sijunjung masih bertahan di posisi delapan dengan total perolehan medali 56 keping.Rinciannya, 16 keping emas, 29 perak dan 21 keping perunggu. (zet)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan