27 November 2018

Cabor Atletik Solsel Meraup 14 Medali, Dampak dari Program 'Solok Selatan Emas'


Padang Pariaman, (GemaMedianet.com)— Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Solok Selatan mengumpulkan 14 medali jelang penutupan Porprov XV Sumbar di Padang Pariaman, Senin (26/11/2018). Masih ada tiga peluang medali yang bakal diraup cabor atletik Solsel pada pertandingan Selasa (27/11/2018).

Rincian jumlah medali yang telah berhasil diraup itu terdiri dari 4 emas, 6 perak dan 4 medali perunggu. "Apabila dibandingkan pada Porprov sebelumnya hanya berjumlah 6 medali. Begitu signifikan peningkatannya," kata Pengurus Cabor Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Solsel, Mil Ul Azmi pada awak media di Kampuang Dalam, Padang Pariaman.

Menurutnya, dapat dikatakan perolehan medali terbanyak dari 27 cabor yang ikut dari kontingen Solsel. "Hasil ini, tidak bisa lepas dari program Solok Selatan Emas yang dilakukan Koni Solsel. Output-nya, sama-sama tampak, sebab program itu memberikan dukungan pembinaan bagi cabor yang telah ditetapkan," ucapnya.

Sekaitan dengan itu, untuk peluang tambahan medali pada Selasa (27/11/2018) dari cabor atletik, masih ada tiga nomor yang akan diperebutkan. Yakni, lari estafet putra dan putri serta nomor pertandingan lari marathon 21 kilometer. "Semoga pundi-pundi medali bisa didapatkan, mohon dukungan dan doa kita bersama," harapan Mil Ul Azmi.

Kemudian, imbuhnya, tidak lupa ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Solsel, Mario Syahjohan yang telah menggagas program Solok Selatan Emas bagi bibit atlet. "Kami dari pengurus, pelatih dan official merasa puas dan bangga dengan perolehan medali atlet kami," tutupnya. (hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan