11 Agustus 2017

Siska Gadis Cilik Penderita Kanker Tulang Dikunjungi Anggota DPR-RI


PASAMAN, (GemaMedianet.com) – Siska Apriliza Putri (12), gadis cilik penderita kanker tulang asal Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman dikunjungi Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, Jhon Kennedy Azis di kediamannya, Kamis (10/8/2017).

Kedatangan Jhon Kennedy Azis ke rumah Siska, ingin melihat langsung kondisi terkini setelah Siska melaksanakan operasi pengangkatan tangan sebelah kanannya di rumah sakit M. Djamil Padang beberapa waktu lalu.

“Kita sangat bersyukur, kondisi Siska pasca operasi cukup baik. Diapun telah mampu melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” kata Jhon Kennedy Azis, Jum'at.

Disamping itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter dan perawat rumah sakit M. Djamil Padang yang telah menangani Siska dengan baik selama menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

“Alhamdulillah, sepertinya operasi pengangkatan tangan Siska yang terkena kanker tersebut berjalan dengan lancar ditangani oleh dokter dan perawat di rumah sakit M. Djamil Padang,” tukasnya. (noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan