08 Juli 2024

Kapolda Sumbar Pimpin Pelantikan Irwasda dan Sertijab Dua Kapolres




PADANG, (GemaMedianet.com) I Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono, memimpin upacara pelantikan pejabat utama Irwasda dan serah terima jabatan (sertijab) dua kapolres.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pertemuan Jenderal Polisi Hoegeng Lantai 4 Mapolda Sumbar, Senin (8/7/2024).

Pejabat utama (PJU) Polda Sumbar yang  dilantik hari ini, yaitu Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol. Prabowo Santoso, S.I.K, MH.

Sementara untuk jabatan Kapolres yang diserahterimakan yaitu Kapolres  Payakumbuh, dari Pejabat lama AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, MH
kepada AKBP Ricky Ricardo, S.I.K, SH, dan Kapolres 50 Kota dari AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH, S.I.K kepada AKBP Syaiful Wahid, SH, S.I.K. 

Upacara sertijab ini, ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando yang dilakukan oleh Kapolda Sumbar.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara dan pakta integritas jabatan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut.

Upacara pelantikan dan sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH, PJU, para Kapolres, Pamen, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar dan Ketua Bhayangkari Cabang se Sumbar.(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog