02 Juli 2024

HUT Polri ke-78, DPRD Pessel Apresiasi Kinerja Polres Pessel Dalam Memerangi Narkoba


PADANG, (GemaMedianet.com) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang puncaknya pada 1 Juli 2024, semoga kedepannya lebih baik lagi dari yang sudah baik.

Ketua DPRD Pessel, Ermizen mengatakan, bahwa kinerja Polri di Kabupaten Pessel cukup baik, terutama dalam pemberantasan narkoba dan juga menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel.

"Kita berharap kepada polri khususnya Polres Pessel terus memerangi dan melakukan penindakan, serta pemberantasan terhadap maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Pesisir Selatan ini," Katanya.

Seperti diketahui terhitung sejak Januari hingga Juni 2024 Polres Pessel berhasil mengungkap sebanyak 36 kasus Narkotika dengan tersangka sebanyak 46 orang.

Ia juga mengatakan, bahwa pada pemilu legislatif dan presiden kemarin, juga berjalan lancar dan aman, bahkan bisa dikatakan tidak ada masalah atau gesekan di lapangan.

"Ini patut kita apresiasi, semoga kedepannya kinerja polri di Kabupaten Pessel lebih baik lagi, dan selalu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel," ujarnya.


Ermizen juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pessel untuk selalu mengawasi anak- anaknya supaya tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang bersifat negatif.

"Kita juga himbau kepada warga masyarakat untuk selalu mengawasi anak-anak supaya terhindar dari perbuatan yang melawan hukum," cakapnya.

Baru baru ini Kabupaten Pessel juga dihebohkan dengan kasus bullying yang terjadi di salah satu sekolah setempat, dan kasus perkelahian dua remaja yang viral di media sosial (medsos).

"Kita juga berharap kasus yang terjadi seperti bullying dan lainnya sedapat mungkin jangan terjadi lagi, untuk itu sekali lagi kita menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak anaknya," harapnya.(ADV)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog