04 Mei 2024

Pengurus IKW RI Berikan Dukungan Moral Pada Keluarga Alm Kamba dan Isteri Syafrizal Gan



PADANG, (GemaMedianet.com) I Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKW RI) Dafit Effendi di dampingi Sekretaris Marzuki Rahman HT dan jajaran, mengunjungi rumah duka dua sahabat seprofesi mereka untuk menunjukkan "Muko nan sabak, hati nan luko" memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan hari ini, Sabtu (4/5/2024) siang.

Kunjungan ini merupakan kali kedua sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian dari IKW RI pada anggota maupun sahabat sesama jurnalis yang mengalami musibah.

Sembari mengucapkan kata belasungkawa pada ahli musibah, Dafit juga menyampaikan, bahwa seluruh keluarga besar IKW RI turut berduka cita atas kepergian orang tercinta dari ahli musibah.

Ia juga menegaskan, sesama seprofesi kita harus saling mendukung dan menguatkan satu sama lain di saat-saat yang sulit. Kunjungan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan bentuk nyata dari rasa kepedulian dan solidaritas dalam membangun hubungan yang harmonis diantara anggota dan keluarga yang ditinggalkan.


Semoga rasa kepedulian dan dukungan dari seluruh anggota IKW RI ini, selalu terjaga dan dipertahankan selamanya.

Seperti diketahui, pada hari Selasa (30/4) lalu IKW RI turut merasakan kehilangan atas kepergian salah seorang sahabat yang sepanjang waktu berinteraksi, yakni Anaf Sikumbang (48) atau akrab disapa dengan panggilan Kamba.

Di hari yang sama juga isteri dari sahabat IKW RI Syafrizal Gan kembali ke pangkuan ilahi. 

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan