04 Mei 2024

44 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Dirayakan Dengan Semangat Olahraga Bersama di Polda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com) I Polda Sumbar memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari dengan semangat olahraga yang menyala di tengah-tengah anggotanya.

Acara tersebut diadakan di halaman depan Markas Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Mapolda Sumbar) pada Jumat (3/5/2024) pagi, yang ditandai dengan pelepasan burung merpati.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, puluhan anggota Polda Sumbar turut serta dalam berbagai kegiatan olahraga yang diselenggarakan panitia. Mulai dari senam bersama dan pembagian doorprize, semua kegiatan tersebut dirancang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan fisik anggota Polri. Dan juga sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan dalam memperingati peran penting Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas kepolisian.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono bersama pejabat utama Polda Sumbar dan kapolres sejajaran, serta perwakilan Bhayangkari turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumbar, Nyonya Iis Suharyono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga bersama pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kita semua khususnya bagi ibu-ibu Bhayangkari masih bisa hadir dalam memeriahkan acara olahraga bersama semoga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan tubuh kita,” ujarnya.

Selain itu, Iis Suharyono menambahkan, bahwa dengan tubuh bergerak memiliki manfaat yang sangat luar biasa, hal itu secara tidak langsung menjadi salah satu cara untuk membuat tubuh selalu dalam keadaan sehat.

“Pasti menjadi kebahagiaan tersendiri, apabila mengetahui jika badan kita sehat. Bersyukur atas berkah sehat dan nikmat kehidupan yang kita rasakan saat sekarang ini,” tambahnya.

Terpisah, Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, olahraga bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44.

Selain kegiatan ini, lanjut Kombes Pol Dwi, Yayasan Kemala Bhayangkari juga telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya anjangsana, pemberian bantuan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan, serta penilaian lomba TK  Bhayangkari se Sumbar.

Dalam olahraga bersama ini para peserta acara mengenakan seragam olahraga yang sama, menunjukkan kesatuan dan solidaritas dalam semangat kebersamaan. Selama acara berlangsung, suasana keceriaan dan keakraban terasa diantara anggota Polda Sumbar, memperkuat ikatan emosional dan komitmen mereka terhadap tugas-tugas kepolisian yang mereka emban.

Perayaan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari di Polda Sumbar tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian dan kontribusi yayasan tersebut, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara anggota Polri dan keluarga mereka. Dengan semangat olahraga bersama, Polda Sumbar menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesehatan fisik dan kebersamaan di tengah-tengah kesibukan menjalankan tugas-tugas kepolisian.(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan