27 Mei 2024

Guru-guru SMKN 5 Padang Antusias Ikuti Training Implementasi Pijar Sekolah Sebagai Learning Management System Pembelajaran



PADANG, (GemaMedianet.com) I Guru-guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Padang,  Sumatera Barat (Sumbar) menunjukkan antusiasme tinggi saat mengikuti in house training Implementasi Pijar Sekolah Sebagai Learning Management System (LMS) Pembelajaran yang digelar di Ruang Guru SMK Negeri 5 Padang, Senin (27/5/2024) pagi. 

Kegiatan bekerjasama dengan PT Telkom ini dijadualkan akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 27-29 Mei 2024. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para pendidik, mengenai pemanfaatan teknologi dalam proses pembelajaran.

LMS Pijar Sekolah yang menjadi fokus kegiatan kali ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan efektifitas pembelajaran di SMK Negeri 5 Padang. Dengan mengikuti pelatihan ini, para guru diharapkan mampu mengoptimalkan pemanfaatan platform tersebut untuk mendukung proses pembelajaran jarak jauh maupun di kelas.

Kepala SMK Negeri 5 Padang, Rizka Fauzi Yosfi, kegiatan yang digelar kali ini dalam bentuk in house training LMS Pijar Sekolah merupakan kerjasama dengan PT Telkom. 

Dia berharap, dengan adanya support dari PT Telkom ini dapat memberi pemahaman yang lebih baik tentang teknologi pendidikan, sehingga guru-guru dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih baik dan interaktif bagi siswa.

Sekaitan itu dirinya memberikan apresiasi terhadap partisipasi aktif para guru dalam kegiatan tersebut. 

Menurutnya, semangat dan antusiasme para guru dalam mengikuti kegiatan ini mencerminkan komitmen mereka untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi. 

Terakhir, dia kembali berharap, hasil dari kegiatan tersebut selanjutnya akan dapat dirasakan secara langsung dalam peningkatan kualitas pembelajaran di SMK Negeri 5 Padang.

(mz) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan