01 April 2024

Antisipasi Kecurangan dan Stok BBM Aman Jelang Lebaran, SPKT Polres Pasaman Cek SPBU di Lubuk Sikaping



PASAMAN, (GemaMedianet.com) I Untuk memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman menjelang mudik lebaran, Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntor, S.I.K, M.I.K memerintahkan Piket SPKT Polres Pasaman Patroli sekaligus melakukan pengecekan ke SPBU yang ada di Pasar Kaciak Lubuk Sikaping dan SPBU Sawah Panjang, Sabtu (30/3/2024) malam. 

Dalam hal ini Kapolres Pasaman memerintahkan Kanit SPKT dan anggota untuk melakukan pengecekan dalam rangka memastikan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Polres Pasaman, Khususnya Kota Lubuk Sikaping masih cukup. Sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM kendaran baik roda dua maupun mobil, bus angkutan umum dan truk, terutama menjelang mudik Lebaran. 

Selain itu, pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU wilayah hukum Polres Pasaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

"Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU, serta memastikan masyarakat terlayani dengan baik," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasaman juga memberikan imbauan kepada pihak SPBU. Ia mewanti-wanti kepada pengelola, agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada.

Kapolres juga mengimbau pengelola SPBU dan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap modus kejahatan. Untuk itu masyarakat diimbau lapor ke call center 110, jika menemukan kejadian menonjol.
(Rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog