02 Maret 2024

Mario SyahJohan Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Amanah dan Kepercayaan Dari Seluruh Masyarakat




SOLSEL, (GemaMedianet.com) l Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Sumbar khususnya di daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi Kabupaten Solok Selatan, Kota Solok, Kabupaten Solok dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Dengan hati yang tulus dan dari hati yang paling dalam saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Dapil 7 yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk menjadi anggota DPRD Sumbar. Karena saya telah mendapatkan kepercayaan ini, maka saya juga harus menjaga dan membawa amanah ini dengan baik,” ungkap Mario Syah Johan kepada GemaMedianet.com, Sabtu (2/3/2024).

Seperti diketahui, Mario SyahJohan pada Pemilu 2024 tercatat sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Sumbar dengan nomor urut 1 di Dapil 7.

Dari Dapil ini, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbar ini memperoleh suara terbanyak dari caleg Partai Gerindra lainnya, sehingga dipastikan melenggang ke Khatib Sulaiman sebagai Wakil Rakyat periode berikutnya, 2024-2029.

Melalui kesempatan ini, Mario juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim pemenangan yang telah bekerja keras selama beberapa bulan untuk proses sosialisasi dari nagari ke nagari. 

"Ini kerja yang luar biasa, dan saya sangat berterima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” tandas Anggota Komisi V DPRD Sumbar ini.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan