05 Maret 2024

Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kombes Pol Arif Rahman Hakim Menjadi Brigjen




PADANG, (GemaMedianet.com) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH. Upacara tersebut berlangsung di halaman Mapolda Sumbar, Senin (4/3/2024).

Arif Rahman Hakim, SH mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) menjadi Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol). 

Kenaikan pangkat pengabdian tersebut, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri, Nomor: STR/473/II/KEP./2024 tanggal 22 Februari 2024.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan, kenaikan pangkat menjadi Brigjen Pol tersebut merupakan hasil prestasi, rekam jejak dan pengabdian tiada henti secara terus menerus.

"Ini semua adalah sebagian dari rahmat Allah SWT. Bahwa perjuangan yang tidak sia-sia karena hasil tidak akan pernah menghianati proses, demikian juga proses tidak akan menghianati hasil," kata Irjen Pol Suharyono. 

Selaku Kapolda Sumbar, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang pastinya mendukung semua proses tercapainya kegiatan kenaikan pangkat pengabdian tersebut. 

"Kenaikan pangkat pengabdian karena dari suatu pengabdian lah pangkat itu bisa di dapat. Tapi pengabdian yang benar-benar sudah sesuai dengan persyaratan yang di hapuskan untuk seseorang naik pangkat," ujarnya. 

"Selamat kepada pak Arif dan keluarga atas kenaikan pangkat ini," pungkas Irjen Pol Suharyono menambahkan. 

Dalam Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian ini, dihadiri oleh Pejabat Utama, dan seluruh personel Polda Sumbar.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan