13 Maret 2024

Kans Armen SyahJohan Jadi Bupati Solok Selatan Semakin Besar



SOLSEL, (GemaMedianet.com) I Kendati masih hitungan bulan, nuansa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 mulai menggema di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). 

Dari suara-suara yang berkembang di tengah masyarakat di daerah pemekaran Kabupaten Solok ini, nama Armen SyahJohan tampak mulai menguat dalam wacana sebagai salah satu calon bupati terbaik untuk ikut Pilkada Kabupaten Solok Selatan.

Menguatnya Armen SyahJohan menjadi salah satu pilihan calon bupati terbaik oleh masyarakat, bukan tanpa alasan. Selain dinilai aktif sebagai politisi, juga menjabat anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan tiga periode dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sosok Armen sebagai tokoh dan kader Gerindra juga sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Solok Selatan. Pasalnya, selama menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Selatan, dia berhasil mengantarkan partai besutan Prabowo Subianto ini dua periode berturut-turut menjadi Pimpinan DPRD, yakni wakil ketua II. 

Melihat segala bentuk aktifitas politiknya itu tentu bukanlah bilah rangkaian yang mudah, sejak berkiprah hingga sampai saat ini. Kans Armen SyahJohan untuk menjadi Bupati juga semakin besar. Apalagi kelihaian Armen selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok Selatan yang  berhasil mendulang kepercayaan dari masyarakat, menjadikan Gerindra menjadi partai yang mendapatkan tempat di hati masyarakat Solok Selatan. 

Buktinya, di tangan Armen kader Gerindra memegang tampuk pimpinan DPRD, yakni wakil ketua II.  Kondisi ini menjadikan Armen sebagai sosok yang patut diperhitungkan. 

Tak salah, jika banyak kalangan masyarakat melihat prospek politiknya itu akan bertangan dingin pula untuk membangun Solok Selatan yang lebih baik lagi. 

Berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD dan pimpinan DPRD Kabupaten Solok Selatan, serta Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Selatan, Armen berpeluang besar untuk menjadi calon bupati dari Partai Gerindra. 

Kendati memiliki nama besar, namun Armen adalah sosok sederhana. Pribadi yang suka menyapa, dan mudah senyum. Namun di balik itu semua, Armen memiliki pemikiran yang progresif untuk kemajuan Kabupaten Solok Selatan yang ia cintai. 

Dalam suatu kesempatan, Armen menyampaikan pendapatnya bahwa seharusnya semua kecamatan di Solok Selatan diperlakukan sama, baik secara sikap maupun anggaran. Itu artinya, tidak membeda-bedakan 7 kecamatan yang ada. 

Tak heran, antusias masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap Armen di berbagai tempat sangat luar biasa. Di sisi lain, saat ini mereka melihat angka kemiskinan meningkat di Solok Selatan. Masyarakat sepertinya menginginkan tampuk kepemimpinan di Solok Selatan dipegang orang yang benar-benar ikhlas dan tulus untuk memajukan daerah. 

Sosok itu ada pada Armen SyahJohan, yang digadang-gadangkan bisa menumbangkan petahana. Oleh karena itu untuk dukungan partai pengusung, Gerindra disebut-sebut akan membuka komunikasi dengan partai apapun. 

Dan terakhir, berhubung memasuki Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 Hijriah, Armen SyahJohan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT. 

Armen SyahJohan  juga tak lupa menyampaikan salam buat semua masyarakat Solok Selatan (Solsel) dan keluarga, dimana pun berada. 

(mz/dbs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan