10 Desember 2023

Asnel Apresiasi Goro Masyarakat di RW 08 Dadok Tunggul Hitam



PADANG (GemaMedianet.com) l Meski telah pensiun dari PNS, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Ir. H. Asnel M.Si selalu meluangkan waktunya untuk hadir di tengah masyarakat. 

"Saya sampai sekarang tidak merasa sebagai pejabat karena itu saya tidak merasa ada beban ketika ada di tengah masyarakat, seperti halnya hari ini," kata Asnel saat menghadiri gotong royong (Goro) masyarakat RW 08 Dadok Tunggul Hitam, Minggu (10/12/2023).

Karena itu mantan Kepala BKD Kota Padang ini ketika diajak untuk menjadi calon Anggota DPRD mengaku tak begitu canggung dengan aktifitas yang akan selalu bersentuhan dengan masyarakat tersebut. 

Apalagi pada hakikatnya maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kali ini melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah semata agar bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

"Ini jihad saya bagi masyarakat untuk maju sebagai calon anggota DPRD Sumbar," tutur Pamong Senior yang selama menjabat telah malang melintang pada berbagai jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang . 

Kendati demikian, Asnel mengaku tak memberikan janji muluk-muluk ketika hadir dalam kegiatan Goro Masyarakat RW 08. Menurutnya, lebih baik enjoy dan tidak terbebani. Pada intinya pertemuan ini adalah untuk menguatkan tali silaturahmi karena rajin bersilaturahmi itu memperpanjang usia dan keberkahan. 

"Saya tak ingin memberikan janji muluk-muluk kepada masyarakat yang datang  bergoro hari ini. Saya maklum harapan masyarakat dengan adanya keinginan memiliki Gedung Serba Guna, jalan heler tembus ke bypass, tetapi saya tidak bisa berjanji muluk-muluk. Kalau terpilih nanti tentu harapan ini Insyaallah akan jadi pertimbangan saya," tutur caleg nomor urut 8 ini. 

Terakhir, Asnel yang saat ini aktif sebagai pengembang perumahan ini sangat mengapresiasi Goro Masyarakat sebagai kegiatan yang sangat positif. 

"Kegiatan ini sangat positif, karena menguatkan kebersamaan di tengah warga," pungkas Asnel. 

Seperti diketahui, selain Asnel kegiatan tersebut juga sempat dihadiri H Muharlion, S.Pd, caleg PKS untuk DPRD Kota Padang. Juga hadir Ketua Masjid Al Manar Suardi, para pemuda dan tokoh masyarakat. 

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan