13 Juni 2023

Satlantas Polres Sawahlunto Beri Reward Bagi Pengendara Patuh dan Tertib Aturan



SAWAHLUNTO, (GemaMedianet.com| Jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sawahlunto Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan berlalulintas, di Pasar Sawahlunto Kecamatan Lembah Segar, Sawahlunto, Selasa (13/6/2023).

Selain memberikan sosialisasi, petugas di kesempatan itu juga memberikan reward kepada pengendara yang tertib berlalulintas.

"Reward-nya adalah Voucher minuman gratis kepada mereka (pengendara) yang tertib dan patuh aturan berlalu lintas," kata Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik. M.Si.

Sosialisasi yang diberikan, dengan cara petugas Satlantas mengunjungi pasar dan menyampaikan kepada pengunjung pasar agar mematuhi peraturan berlalu lintas.

Selain itu, petugas lainnya juga melakukan kampanye lalu lintas di persimpangan jalan dengan memegang papan spanduk yang bertuliskan imbauan kamseltibcarlantas.

"Kami berharap masyarakat dapat meningkatkan serta memperhatikan keselamatan berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas," ajak Kasat Lantas Polres Sawahlunto.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog