05 Juni 2023

Mario Syah Johan : Gerindra Adalah Partai Representasi Milenial



SOLSEL, (GemaMedianet.com| Gerindra terus bertekad menjadi partai masa depan dengan kekuatan dan dukungan anak muda (milineal). Bahkan dari beberapa hasil survey, Gerindra masih bertengger di papan atas sebagai partai idola dan representasi milineal.

Tak heran, jika beberapa nama beken generasi milenial di tataran nasional masuk barisan Partai Gerindra. Tak hanya di tingkat pusat, tetapi juga terus ke menjalar hingga ke daerah-daerah. 

Dari Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), ada nama Armen Syah Johan, sehari-harinya menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Selatan, dan digadang-gadang maju mewakili Solok Selatan dari daerah pemilihan (dapil) Sumbar 1 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Kemudian ada nama yang tak asing lagi. Yakni Mario Syah Johan. Saat ini sosok enerjik ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Periode 2019-2024, dan tetap akan melanjutkan pengabdiannya pada Pemilu 2024 mendatang.

Ada lagi, Multhazam Muzni. Sosok yang akan bekerja nyata ini maju sebagai Calon Anggota DPRD Solok Selatan. Begitu juga dengan sederet nama milineal lainnya yang bergabung dan merapatkan barisan dengan Gerindra Kabupaten Solok Selatan.

“Kami bersama milineal akan berjuang all out dan bersinergi dalam memenangkan Partai Gerindra dari Solok Selatan. Sebagaimana target DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Selatan sebesar 20 persen perolehan kursi legislatif untuk DPRD Kabupaten Solok Selatan pada Pemilu 2024 mendatang," kata Mario Syah Johan melalui pesan whatsapp, Minggu (4/6/2023).

Menurutnya, dengan perolehan kursi tersebut, hal itu akan semakin memudahkan bagi Gerindra Solok Selatan untuk mendudukkan kadernya di Golden Arm sekaligus tiket memenangi Pilkada Solok Selatan pada Pemilu 2024 mendatang. 

Untuk mencapai target itu, Mario menuturkan, Partai Gerindra akan lebih banyak bergerak di tataran pemilih milenial dan pemilih pemula.

"Langkah-langkah komprehensif akan terus kita lakukan.  Jadi, tak hanya untuk menggaet suara, tetapi juga meningkatkan kesadaran politik generasi milenial untuk mempersiapkan kepemimpinan masa depan," ujar mantan Ketua KONI Solok Selatan dua periode ini.

Alhamdulillah, lanjut Mario, dalam perkembangannya hingga saat ini, terbukti Partai Gerindra telah menjadi representasi kaum milenial dan menjadikannya idola untuk ambil bagian generasi pemimpin masa depan.

"Faktanya, dua periode Gerindra memimpin di Kabupaten Solok Selatan, dan masuk unsur pimpinan di DPRD Solok Selatan. Oleh karena itu, saya memastikan Partai Gerindra akan terus berjuang total untuk dekat dan cocok dengan generasi milenial yang akan menjadi generasi pemimpin masa depan khususnya di Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat umumnya,” tandas Mario optimis.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan