23 Juni 2023

Banyak Pesan Hidup, Wako Padang Ajak Masyarakat Indonesia Nonton Film "Onde Mande"


PADANG,  (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang mengajak masyarakat Indonesia untuk nonton Film "Onde Mande" yang tayang di seluruh Biokop Indonesia mulai 22 Juni 2023.

Ajakan tersebut disampaikan Wali Kota Hendri Septa usai nonton Gala Premire Film "Onde Mande" bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah di Bisokop CGV Raya Padang, Rabu (21/6/2023).

Menurut Hendri Septa, film "Onde Mande" merupakan sebuah mahakarya luar biasa. Film ini mengandung banyak pesan hidup yang harus dimiliki oleh setiap orang untuk menjalani kehidupan dan meraih sebuah kesuksesan.

"Ini film yang luar biasa, ada pesan hidup yang disampaikan kepada kita semua dimana saja berada. Pesan tersebut bagaimana kita hidup harus jujur, amanah, ada memiliki kemauan yang kuat untuk mengejar sesuatu. Ini adalah filsafahnya orang minangkabau," ungkap Hendri Septa.

Dia berharap, film "Onde Mande" ini dapat menjadi salah satu film box ofifice terbaik di Indonesia.

"Ayo masyarakat Indonesia wajib nonton Film Onde Mande ini, ini film yang sangat luar biasa," pungkasnya.

Seperti diketahui, Film Onde Mande diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Paul Fauzan Agusta. Film dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira sebagai pemeran utama. Kemudain juga dibintangi oleh Jajang C Noer, Ajil Ditto, Jose Rizal Manua Shahabi Sakri, dan Musra Dahrizal.

Film ini mengangkat kebudayaan lokal masyarakat Minangkabau melalui cerita Angku Wan, pensiunan guru yang hidup di tepian Danau Maninjau. Genre film ini adalah drama keluarga yang dibalut dengan komedi, sehingga menjadi menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog