04 Mei 2023

Rico Alviano Mantapkan Jalan Pengabdian ke DPR RI



PADANG, (GemaMedianet.com| Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) periode 2019-2024 saat ini tampaknya mulai berbenah melanjutkan jenjang pengabdiannya sebagai wakil rakyat ke tingkat pusat, DPR RI.

Sebut saja diantaranya Rico Alviano, ST  politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sehari-harinya menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumbar ini.

Ketika hal itu ditanyakan langsung kepada Anggota DPRD Sumbar asal Komisi IV yang membidangi pembangunan ini hal itu dibenarkannya.

"Ya benar, kita melanjutkan pengabdian ke tingkat DPR RI, mohon dukungannya," ujar putera Sawahlunto yang bergelar Rajo Nan Sati, belum lama ini.

Menurutnya, dia maju ke DPR RI karena ingin berbuat lebih luas untuk Sumatera Barat. Untuk itu dia harus maju ke DPR RI di Senayan, Jakarta agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Sumbar.

Keyakinan kuat dari Suami Desni Deswinari, A.Md ini untuk maju ke DPR RI bukan tanpa alasan. Dalam penilaiannya, selain dukungan internal, basis suara PKB dari waktu ke waktu juga terus mengalami peningkatan di Sumbar.

“Kita yakin PKB punya suara yang cukup besar, dan terus meningkat di Sumbar. Sekali lagi mohon dukungan dari masyarakat Sumbar,” ungkap Rico yang berlatar pengusaha muda sukses ini.

Seperti diketahui, Rico Alviano selama selama menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPRD Sumbar terlihat aktif dalam kegiatan kedewanan maupun turun ke lapangan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Apalagi komisi ini erat kaitannya dengan pelaksanaan dan dampak kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumbar maupun swasta baik fisik dan non fisik.

(mz

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan