15 Mei 2023

Perindo Mentawai Targetkan Satu Fraksi di DPRD




MENTAWAI, (GemaMedianet.comPartai Persatuan Indonesia (Perindo) Mentawai targetkan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, 

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko usai mengantarkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Mentawai, Sabtu (13/5/2023).

Berkas pendaftaran bacaleg partai Perindo ada sebanyak 20 orang yang di hantar ke KPU Mentawai, semuanya lengkap baik dapil 1, 2, 3 dan 4.

“Kita sampaikan terima kasih kepada pengurus partai yang telah berupaya untuk memaksimalkan pemberkasan data bacaleg yang di hantarkan ke KPU,” tuturnya.

Terkait berkas data keterwakilan perempuan 30 persen yang menjadi syarat mutlak pencalonan, juga sudah memenuhi persentase di empat dapil.

“Sekarang berkas yang sudah diterima KPU Mentawai, kita menunggu hasil verifikasi selanjutnya,” kata Andre.

Bacaleg yang didaftarkan ke KPU, menurut Andre semuanya petarung, maka pihaknya optimis bisa mendapatkan satu kursi setiap dapil.

“Kita tidak mulu-muluk, intinya para kader harus memperkuat mesin partai, sehingga hasil dari Pemilu 2024 mendatang membawa keberhasilan dan perubahan nantinya,” ucap Andre.

Dia menambahkan, jelang pemilu nanti, pihaknya bersama kader partai akan bekerja keras dan maksimal untuk mendapatkan kursi di parlemen. 

"Kalau bisa targetkan, maka harus tercapai," pungkasnya. 

(pr/mz) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan