17 April 2023

Bank Nagari Salurkan 1.405 Paket Sembako Bagi Tenaga Honor Kebersihan di Padang




PADANG, (GemaMedianet.com| PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat atau lebih dikenal dengan Bank Nagari memberikan bantuan paket sembako bagi 1.405 tenaga honorer/kontrak kebersihan di tiga OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Jumat (14/4/2023). 

Sebelum diserahkan ke masing-masing penerima, bantuan tersebut secara simbolis diserahterimakan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari M. Irsyad kepada Wali Kota Padang Hendri Septa di Parkiran Dana Pensiun Bank Nagari Jl. Pemuda No. 21 Padang. 

"Semoga bantuan ini meringankan beban saudara-saudara kita para pejuang kebersihan di Kota Padang. Saya sangat bahagia sekali karena pemberian bantuan ini rutin dilakukan Bank Nagari setiap bulan Ramadhan," imbuh Wali Kota sembari memberikan apresiasi atas kepedulian Bank Nagari terhadap tenaga honorer/kontrak kebersihan. 

Wako Hendri Septa juga ikut mendoakan Bank Nagari semoga terus jaya dan sukses sebagai salah satu bank pemerintah daerah (BPD) di ranah Minang. 

"Mari kita doakan semoga Bank Nagari selalu sukses dan selalu berbagi keberkahan," ucapnya.

Sementara itu Dirut Bank Nagari M. Irsyad menyebutkan pemberian bantuan 1.405 paket sembako ini salah satu bentuk kepedulian dan kegiatan yang rutin dilakukan setiap Ramadhan oleh Bank Nagari buat para petugas kebersihan di Kota Padang.

"Untuk bulan Ramadan tahun ini paket sembako yang kita berikan berisikan minyak goreng, gula, beras dan lainnya. Bantuan kita tujukan bagi para tenaga honorer/kontrak kebersihan yang berdinas di tiga OPD di lingkup Pemko Padang. Diantaranya dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pariwisata dan Dinas Perdagangan.

"Bantuan ini menurut kita tepat diberikan mengingat kiprah dan perjuangan saudara-saudara kita ini dalam menjaga kebersihan di Kota Padang. Semoga bermanfaat, berkah dan menambah motivasi bagi mereka untuk bekerja lebih giat lagi tentunya," harapnya. 

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Plh Kepala Dinas Pariwisata Arfian, Kepala DLH Mairizon dan Dinas Perdagangan Syahendri Barkah. Sejumlah pimpinan dan petinggi Bank Nagari juga hadir saat itu. 

(em/pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan