28 Maret 2023

7 Tempat Wisata di Medan Paling Populer

Source: pexels.com


Sudah punya agenda wisata Medan yang menyenangkan? Terlebih, momentum mudik sudah di depan mata, rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati berbagai wisata alam di Medan dengan orang terdekat.

Ada banyak juga wisata kuliner di Medan yang bisa Anda coba sembari menikmati keindahan alamnya. Tenang saja, meskipun tanpa partner orang Medan asli, Anda tetap bisa melakukan wisata dengan menyenangkan dan pastinya berkesan.

Mari simak berbagai tempat wisata di Medan yang bisa Anda kunjungi ketika liburan nanti.

7 Wisata Medan Populer yang Wajib Dikunjungi

1. Danau Toba
Bisa dibilang, Danau Toba adalah tujuan wisata alam di Medan yang sangat populer. Benar?

Meskipun harus ditempuh dalam perjalanan yang cukup panjang, tapi panorama yang disuguhkan sangat memanjakan mata.

2. Air Terjun Sipiso Piso
Tujuan wisata alam di Medan selanjutnya ada Air Terjun Sipiso Piso. Kabar baiknya adalah, air terjun ini lokasinya tidak jauh dari Danau Toba. Sehingga Anda bisa sekaligus mengunjungi dua tempat ini.

Keindahan air terjun setinggi ratusan meter tersebut bisa Anda nikmati bahkan dari kejauhan. Dikelilingi oleh tanaman, bebatuan dan pelangi, membuat air terjun ini memberikan kesan menenangkan.

3. Bukit Holbung
Bisa dibilang, Bukit Holbung adalah salah satu wisata alam di Medan yang terbaik. Sebab Anda bisa langsung melihat hamparan Danau Toba dan barisan pegunungan yang sangat mempesona.

4. Masjid Raya Al-Mashun
Masjid ini memiliki desain arsitektur yang sangat menawan. Jika dilihat, bangunan ini memang didirikan dengan menggabungkan arsitektur khas Melayu, Spanyol dan Maroko.

Untuk Anda yang ingin menikmati wisata malam di Medan, masjid raya Al-Mashun bisa dijadikan pilihan sebab memiliki keindahan lampu yang menawan.

5. Rahmat Zoo and Park
Tempat wisata Medan ini cocok jika Anda membawa anak-anak. Kebun binatang tersebut memiliki suasana yang asri dan artistik.

Banyak beraneka ragam flora fauna yang bisa dijadikan bahan edukasi untuk si kecil ketika liburan.

6. Menara Pandang Tele
Ingin melihat Danau Toba dengan view yang berbeda dan sangat cantik? Maka datang ke Menara Pandang Tele adalah pilihan yang sangat tepat. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya dua sampai lima ribu rupiah saja untuk bisa masuk ke area ini.

7. Gunung Sibayak
Gunung Sibayak sangat cocok untuk Anda yang menyukai olahraga hiking. Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah sunrise yang sangat indah. Itulah mengapa banyak yang bermalam di sini.

Untuk Anda yang saat ini berada di luar kota Medan, sebaiknya memang memikirkan dengan baik jenis alat transportasi apa yang akan digunakan. Sebab transportasi juga sangat mempengaruhi kenyamanan perjalanan kita.

Salah satu yang banyak digunakan adalah pesawat terbang. Hal ini dikarenakan waktu tempuh yang terbilang sangat pendek. Kini, Anda bisa dengan mudah beli tiket pesawat di Blibli.

Di Blibli sendiri, ada banyak promo tiket pesawat ke berbagai daerah di Indonesia. Tentu saja ini akan membantu Anda menghemat budget ketika mudik nanti. Selain itu, pilihan kelasnya juga lengkap. Mulai dari ekonomi hingga first class yang sangat nyaman.

Anda juga bisa memesan tiket pesawat untuk sekali jalan atau langsung pulang pergi. Semua bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Blibli juga menyediakan banyak pilihan maskapai dengan berbagai fasilitas pendukungnya.

Benar sekali. Kini untuk bisa wisata Medan, Anda bisa melakukannya dengan mudah, cepat bahkan dengan biaya yang terjangkau. Tunggu apa lagi? Segera tentukan jadwal keberangkatan dan pilih maskapai pesawat terbang sesuai keinginan Anda.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan