18 Februari 2023

Pemko Padang Ganjar 11 ASN Teladan Dengan Reward "Employee of The Month"



PADANG(GemaMedianet.com| Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar tak henti-hentinya menekankan, agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang untuk terus meningkatkan kinerja.

Dia juga menginginkan, setiap ASN di semua OPD hingga di tingkat kecamatan dan kelurahan mesti peka terhadap kondisi dan situasi saat ini. Begitu juga menjadi agen dalam menyukseskan setiap program kegiatan, dan pembangunan yang dilakukan Pemko Padang.

"Selain meningkatkan kinerja dan prestasi, sebagai seorang ASN saya harapkan kita harus disiplin dengan menjadi contoh dan panutan di tengah masyarakat. Mari kita berikan pelayanan dengan baik demi kemajuan Kota Padang dan kesejahteran masyarakat," imbau Sekda muda tersebut saat memimpin apel gabungan ASN yang berkantor di Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin (13/2/2023).

Pada kegiatan Apel Gabungan tersebut, Sekda Andree Algamar bersama para Asisten juga menyerahkan penghargaan "Employee of The Month" kepada sebanyak 11 ASN teladan di masing-masing instansi di lingkungan Kantor Balai Kota Padang.

Penghargaan ini diberikan sebagai reward kepada para ASN yang berhasil meningkatkan kinerja dan produktivitas kerja selama bulan Januari lalu.

"Selamat bagi bapak ibu yang menerima penghargaan ini. Semoga ASN lainnya dapat mencontoh hal baik yang telah dilakukan," ucapnya.

Terkait pemberian reward Employee of The Month ini, menurut Sekda sangat bagus dan tepat dilakukan untuk memotivasi setiap ASN di lingkungan Pemko Padang untuk selalu menghasilkan kinerja baik dan terukur.

"Apabila kinerja kita semua optimal, tentu akan mendukung peningkatan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) dari Kemenpan-RB Pemko Padang. Apabila pada tahun 2021 lalu nilai SAKIP Kota Padang mendapat predikat 'BB', semoga untuk tahun 2022 meraih nilai 'A' nantinya," harapnya bersemangat.

Dalam apel gabungan tersebut juga diikuti sejumlah pimpinan OPD yang berkantor di lingkungan Balai Kota Padang.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan