18 Februari 2023

Hari Libur Tak Halangi Wabup Sabar AS Laksanakan Tiga Kegiatan Keagamaan



PASAMAN(GemaMedianet.com| Walaupun pada hari libur, demi masyarakat Pasaman Wakil Bupati Pasaman Sabar AS tetap melakukan aktifitas kemasyarakatan seperti yang rutin dilakukan.

Hari ini Sabar AS melakukan Ada tiga kegiatan penting yang dilakukan, yakni Safari Subuh, dan dua kegiatan Wisuda Tahfidz.

“Ya, hari ini kita melaksanakan tiga kegiatan mulai Safari Shubuh di Mesjid Raya Jami’ Baturrahmah Sungai Pandahan Nagari Sundatar Selatan, hingga membuka wisuda Tahfizh Qur’an angkatan ke–4 di SMA 3 Sumbar, dan membuka Wisuda Tahfizh Yayasan Istiqomah MDTA Panti Nagari Panti Selatan,” kata Sabar AS kepada awak media, Sabtu (18/2/2023).

Saat membuka Wisuda Tahfidz, Sabar AS mengucapkan selamat buat Hafizh dan Hafizah semoga menjadi generasi muda yang unggul dan berkarakter Qur’ani.

Sabar AS berharap, semoga dengan adanya kegiatan Tahfizh Alqur’an ini menjadi Pasaman sebagai daerah perkampungan Alqur’an dan semua lini lapisan masyarakat diharapkan bergerak  untuk  Alqur’an atau Taklimul Qur’an sebagai program unggulan dalam pelaksanaan Pasaman Berimtaq. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan