12 Februari 2023

Kapolres Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Padang Pariaman Tahun 2023



PDGPARIAMAN(GemaMedianet.com| Kapolres Padang Pariaman AKBP M.Qori Oktohandoko, SH, S.IK, MH memimpin langsung Upacara Wisuda Purna Bakti Personel Polres Padang Pariaman Tahun 2023.

Kegiatan itu dilangsungkan di Halaman Mako Polres Padang Pariaman dan Polsek Jajaran, Kamis (9/2/2023) pagi.

Kapolres di kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan, khusus personil Polres Padang Pariaman.

"Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini,” kata Kapolres.

Menurutnya, kegiatan purna bhakti ini dilaksanakan secara rutin yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan, namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personel Polri.

Hadir dalam kegiatan itu PJU Polres Padang Pariaman, Kapolsek Jajaran Polres Padang Pariaman, Personel Polres Padang Pariaman dan Jajaran beserta Bhayangkari Polres Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman melalui Kasi Humas Polres Padang Pariaman AKP Ali Gusra menyebutkan, selesai pelaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti dilanjutkan dengan pelepasan personel yang purna tugas.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan