12 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Bersama Kadus Barat dan Timur Desa Ampalu Bahas Kamtibmas



PARIAMAN(GemaMedianet.com| Untuk tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman jajaran Polres Pariaman secara rutin melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara dengan melaksanakan DDS di Desa Ampalu, Selasa (7/2/2023) Pukul 10.00 WIB.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara melaksanakan DDS dengan Kepala dusun (Kadus) Barat dan Kadus Timur Desa Ampalu sembari membahas tentang Kamtibmas.

"Selain terjalin silahturahmi yang baik dengan warga masyarakat wilayah binaan, lewat DDS kita juga membahas Kamtibmas agar selalu tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk ikut bersama-sama mewujudkan Kamtibmas kondusif yang dimulai dari lingkungan masing-masing.

"Warga masyarakat mesti peduli dan waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas di lingkungannya, agar tetap terpelihara situasi yang aman kondusif khususnya di wilayah desa Ampalu," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH berharap dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan