25 Februari 2023

Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra Hadiri Musrenbang RKPD dan Peresmian Gedung Baru Kantor Camat Lubuk Sikaping



PASAMAN(GemaMedianet.com| Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Eka Hariani Sandra Anggota DPRD Kabupaten Pasaman menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 Kecamatan Lubuk Sikaping.

Selain Musrenbang RKP Tahun 2024 juga dilaksanakan peresmian Kantor Camat Lubuk Sikaping oleh Bupati Pasaman  H. Benny Utama di dampingi Wakil Bupati Pasaman Sabar AS turut dihadiri Anggota DPRD Sumbar, Anggota DPRD Pasaman, Staf Ahli Bupati, Asisten,  beberapa Kepala OPD, Wali, Tokoh Masyarakat dan Alim ulama.

Eka Hariani Sandra kesempatan tersebut menerangkan tujuan dari Musrenbang adalah untuk menyelaraskan program pembangunan yang diusulkan dari tingkat jorong dan nagari.

"Dimana sebelumnya sudah dilakukan musyawarah di tingkat jorong dan nagari untuk menentukan program prioritas yang akan dilaksanakan nanti,” ujarnya.

Ia menyebut, musyawarah rencana pembangunan ini memiliki tujuan untuk menyepakati prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak agar bisa direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan pada tahun berikutnya.

Eka juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Sikaping sudah memiliki Kantor Camat baru.

Ketua KPPG Kabupaten Pasaman ini berharap dengan diresmikannya kantor camat yang baru ini, dapat meningkatkan dan lebih  cepat dalam pelayanan kepada masyarakat. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan