08 November 2022

Seknag dan Bhabin Bahas Persiapan Pra Musrenbang Nagari Silago Tahun 2022 dan APB Perubahan TA 2022




DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Dalam menjalankan tugas kepolisian di nagari binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan kali in oleh Bhabinkantibmas Aiptu Iswandi, dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi di Kantor Wali Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Rabu (2/11/2022) pagi.

Kedatangan bhabinkamtibmas sekitar pukul 10.00 WIB itu diterima Wali Nagari Silago yang diwakili oleh Sekretaris Nagari (Seknag) Endri Yadi, A.Md, Kaur, Kasi dan Staf Nagari Silago. 

Di kesempatan itu, dibicarakan masalah persiapan Pra Musrenbang Nagari Silago Tahun 2022 dan APB Perubahan TA 2022.

"Ya, kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi rutin dan membicarakan masalah persiapan Pra Musrenbang Nagari Silago Tahun 2022 dan APB Perubahan TA 2022 yang rencananya akan dilaksanakan besok hari Kamis tanggal 3 November 2022 pukul 09.30wib bertempat di aula kantor Wali Nagari Silago," ujarnya di sela-sela kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Bhabin juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, serta tetap menjaga kesehatan.

Tak lupa bhabin menghimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. 

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 11.45 WIB, dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, SH menyebutkan, dalam menjalankan tugas kepolisian di nagari binaan, Bhabinkamtibmas diinstruksikan untuk selalu ada dan hadir di tengah masyarakat.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan