08 November 2022

Tujuh KK Korban Kebakaran di Jalan Belakang Tangsi Padang Terima Bantuan





PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bantuan sosial kepada tujuh kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Jalan Bandar Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Jumat (4/11/2022) pagi.

Bantuan sosial dari Pemerintah Kota Padang itu, diserahkan secara simbolis oleh sang Wali Kota kepada perwakilan keluarga yang rumahnya tertimpa kebakaran pada bulan Juli 2022 lalu itu.

Diketahui, kebakaran itu mengakibatkan sebanyak 4 unit rumah tepatnya berada di belakang Kantor Lurah Belakang Tangsi itu hangus terbakar.

Di sela penyerahan bantuan, Wako Hendri Septa  menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen Pemerintah Kota Padang dalam membantu meringankan beban warga Kota Padang yang membutuhkan bantuan. 

“Alhamdulillah, kali ini kita menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta per KK bagi korban kebakaran di Jalan Bandar Belakang Tangsi. Sebanyak 4 rumah yang didiami oleh 7 KK terkena dampak dari musibah ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu para korban kebakaran untuk dapat membangun rumahnya kembali," imbuh Wali Kota.

Selanjutnya Wako Padang juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Padang untuk selalu waspada terhadap terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. 

"Seperti musibah kebakaran ini. Saya harapkan kita selalu berhati-hati agar hal ini tidak terjadi menimpa rumah kita. Apa saja yang menyebabkan timbulnya kebakaran harus kita jaga," imbaunya.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Kesra Fuji Astomi serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan Camat Padang Barat Junie Nursyamza bersama Lurah dan elemen masyarakat setempat. (pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv