21 Oktober 2022

Dari Monitoring Pelayanan Masyarakat Hingga Tinjau Terbakarnya Asrama Pesantren Adlaniyah




PASBAR, (GemaMedianet.com| Aktifitasnya yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, menjadikan bhabin kamtibmas selalu ada di tengah masyarakat nagari binaan. 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Kesatuan Polsek Lembah Melintang Polres Pasaman Barat (Pasbar) Bripka Musliadi Indra hadir di Kantor Wali Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Senin (17/10/2022).

Kehadiran Bripka Musliadi Indra di kesempatan itu bersamaan dengan meningkatnya kehadiran warga masyarakat dalam pengurusan surat-surat di kantor wali nagari tersebut.

Kondisi itu membuat Bripka Musliadi Indra melakukan monitoring guna mendorong pelaksanaan pelayanan masyarakat  berjalan lancar dalam pengurusan Kartu Kuning atau AK Keliling dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasaman Barat di kantor wali nagari Ujung Gading tersebut.

"Kita berharap pelaksanaan pelayanan masyarakat itu dapat berjalan dengan lancar dan tertib," ujarnya.

Selain Itu Bhabinkamtibmas Nagari Ujung Gading ini juga berkesempatan mendampingi Sekcam Lembah melintang dan Wali Nagari Ujung Gading berserta staf meninjau pasca kebakaran yang menimpa Asrama Pesantren Adlaniyah di Jorong Tampus. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah tersebut, Wali Nagari Ujung Gading menyerahkan bantuan berupa Sembako yang terdiri dar Beras, Telur ayam, Supermi, dan Minyak Makan.

Hingga berakhirnya kegiatan, situasi berjalan dengan aman dan lancar.(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv