18 September 2022

Pasang Stiker, Bhabinkamtibmas Sosialisasi BBM di Jorong Tuo Nagari Bonjol



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga tentang kebijakan pemerintah menaikan harga BBM bersubsidi, Bhabinkamtibmas Nagari Bonjol Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Aipda Iradeswandi melaksanakan pemasangan Stiker dan Sosialisasi BBM, Jum'at (16/9/2022).

Kegiatan pemasangan stiker sekaligus sosialisasi tentang kebijakan pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi itu kali ini dilaksanakan di Jorong Tuo Nagari Bonjol Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

"Ya hari ini kita melaksanakan kegiatan pemasangan stiker dan sekaligus sosialisasi tentang kebijakan pemerintah menaikan harga BBM. Kegiatan kali ini dilakukan mulai pukul 09.00 WIB
berlokasi di Jorong Tuo Nagari Bonjol Kecamatan Koto besar Kabupaten Dharmasraya," kata Bhabinkamtibmas Aipda Iradeswandi di sela-sela kegiatan.

Disebutkan, pemasangan stiker ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, SH dan sekaligus mengingatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga tentang kebijakan pemerintah menaikan harga BBM Bersubsidi.

Dengan adanya pemasangan stiker dan sosialisasi BBM, Bhabin berharap warga bisa memahami kebijakan pemerintah dalam penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Menurutnya, ada beberapa alasan pemerintah dalam menaikkan harga BBM, diantaranya selama ini yang menikmati subsidi justeru masyarakat kalangan menengah ke atas, dan anggaran untuk menyubsidi BBM sudah sangat membebani APBN.

Oleh karena itu, anggaran yang selama ini untuk subsidi akan dialihkan ke bantuan sosial bagi masyarakat yang lebih membutuhkan, jelasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan pemasangan stiker dan sosialisasi BBM tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv