18 September 2022

Wakili Lomba Sekolah Sehat, Kapolsek dan Forkopimca Goro Bersama di SMA Negeri 1 Koto Baru



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Kapolsek Koto Baru Polres Dharmasraya Iptu Iin Cendri, SH, MM didampingi oleh Wakapolsek Koto Baru Iptu Rudi, Kanit Samapta Iptu Syahrial dan anggota melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama Forkopimcam di SMA Negeri 1 Koto Baru Jorong Simpang Tiga Koto Baru Kenagarian Koto Baru, Jum'at (15/9/2022).

Kegiatan goro bersama mulai pukul 08.30 WIB itu juga diikuti pimpinan dan staf Puskesmas Koto Baru, Majelis Guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Koto Baru. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan penilaian atau Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sumatera Barat, dimana SMAN 1 Koto Baru adalah sebagai perwakilan Kabupaten Dharmasraya.

Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM di kesempatan itu mengatakan, kegiatan goro bersama yang dilaksanakan kali ini merupakan bentuk dukungan dari Forkopimcam dimana SMAN 1 Koto Baru adalah sebagai perwakilan Kabupaten Dharmasraya.

Untuk itu unsur Forkopimcam hadir melakukan goro bersama untuk mempersiapkan diri menghadapi lomba sekolah sehat tingkat provinsi yang penilaiannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Dengan membawa nama Kabupaten Dharmasraya, kita berharap nantinya SMAN 1 Koto Baru sebagai perwakilan Kabupaten Dharmasraya dapat menjadi yang terbaik," ujarnya di sela-sela kegiatan tersebut.

Sejak dimulainya kegiatan hingga selesai pukul 10.30 WIB, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan