21 September 2022

Kapolres Diwakili Kapolsek Koto Baru Hadiri Pengukuhan Penyelenggara MTQ Ke-11 Tingkat Kabupaten Dharmasraya



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Kapolres Dharmasraya diwakili oleh Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM menghadiri pengukuhan penyelenggara MTQ Ke-11 Tingkat Kabupaten Dharmasraya di Kecamatan Padang Laweh, Rabu (14/9/2022).

Kegiatan yang digelar di Gedung Pertemuan Umum Nagari Sopan Jaya Kecamatan Padang Laweh ini dimulai pukul 09.45 WIB.

Hadir pada kegiatan pengukuhan tersebut Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Anggota DPRD Kab.  Dharmasraya Sutan Alif dan Iskandar, Sekdakab Dharmasraya H. Adlisman, S.Sos, M. Si, Kemenag Kab. Dharmasraya beserta KUA Padang Laweh, Kepala OPD lingkup Kab. Dharmasraya, Camat se Kabupaten Dharmasraya, Wali Nagari se Kabupaten Dharmasraya, Perwakilan kafilah se Kabupaten Dharmasraya.

Turut hadir di kesempatan itu Danramil Koto Baru diwakili oleh Bhabinsa Sopan Jaya Sertu Aswendi, Wakapolsek Koto Baru Iptu Rudi Hariyanto, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Padang Laweh. Total yang hadir dalam kegiatan itu sebanyak 100 orang.

Mengawali rangkaian kegiatan itu dilaksanakan pembacaan kepanitiaan dan penanggung jawab kafilah serta perlombaan. Kemudian dilakukan pengukuhan kepanitiaan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin, sehingga terlaksananya kegiatan keagamaan tersebut.

"Semoga apa yang dilaksanakan mendapatkan balasan pahala yang setimpal dari Allah SWT," ujarnya.

Bupati juga berharap pada pelaksanaan MTQ ke-11 ini dapat lebih baik dan meriah lagi, sehingga semakin banyak lahir generasi yang cinta Alquran di Bumi Dharmasraya ini.

Oleh karena itu apapun bidang yang diperlombakan, Bupati Sutan Riska berharap mereka adalah Putra-putri Dharmasraya.

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar, serta diakhiri dengan doa.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan