04 September 2022

Bhabinkamtibmas NKG Hadiri Penyaluran 14 Ribu Bibit Ikan Untuk Tingkatkan Perekonomian Warga



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Pariaman selalu hadir dalam setiap aktifitas kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan nagari di wilayah binaannya.

Seperti yang akan diselenggarakan kali ini oleh Pemerintahan Nagari Kudu Ganting (NKG) dalam bentuk penyaluran ribuan bibit ikan guna peningkatan perekonomian masyarakat.

Kegiatan itu juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir saat melaksanakan Door to door system (DDS) di Kantor Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (2/9/2022) siang. 11.00  Wib

Hadir saat DDS yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB itu, diantaranya Ketua Bamus Nasirman Seknag Jhoni Bahrul Fuadi dan warga masyarakat Fakhri.

Lewat DDS ini juga diketahui, anggaran penyaluran bibit ikan yang bersumber dari dana nagari itu yakni sebanyak 14 ribu ekor bibit ikan.

Bhabinkamtibmas di kesempatan itu berharap agar pemerintahan nagari dalam penyaluran 14 ribu bibit itu sesuai dengan aturan yang berlaku.

Begitu juga halnya dengan warga masyarakat sebagai penerima bantuan, bhabinkamtibmas menghimbau agar memeliharanya dengan sebaik-baiknya.

"Jika pengelolaan bantuan bibit ikan tersebut dilaksanakan secara maksimal, maka hasilnya tentu akan maksimal pula," tutur Bripka Razul Yasir.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas tetap menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari virus COVID-19.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv