04 September 2022

Bhabinkamtibmas NKG Hadiri Penyaluran 14 Ribu Bibit Ikan Untuk Tingkatkan Perekonomian Warga



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Pariaman selalu hadir dalam setiap aktifitas kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan nagari di wilayah binaannya.

Seperti yang akan diselenggarakan kali ini oleh Pemerintahan Nagari Kudu Ganting (NKG) dalam bentuk penyaluran ribuan bibit ikan guna peningkatan perekonomian masyarakat.

Kegiatan itu juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir saat melaksanakan Door to door system (DDS) di Kantor Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (2/9/2022) siang. 11.00  Wib

Hadir saat DDS yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB itu, diantaranya Ketua Bamus Nasirman Seknag Jhoni Bahrul Fuadi dan warga masyarakat Fakhri.

Lewat DDS ini juga diketahui, anggaran penyaluran bibit ikan yang bersumber dari dana nagari itu yakni sebanyak 14 ribu ekor bibit ikan.

Bhabinkamtibmas di kesempatan itu berharap agar pemerintahan nagari dalam penyaluran 14 ribu bibit itu sesuai dengan aturan yang berlaku.

Begitu juga halnya dengan warga masyarakat sebagai penerima bantuan, bhabinkamtibmas menghimbau agar memeliharanya dengan sebaik-baiknya.

"Jika pengelolaan bantuan bibit ikan tersebut dilaksanakan secara maksimal, maka hasilnya tentu akan maksimal pula," tutur Bripka Razul Yasir.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas tetap menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari virus COVID-19.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan