08 Agustus 2022

Pertandingan Sepakbola RKPS Cup Tahun 2022 Kelurahan Pasir Dibuka, Ini Pesan Bhabinkamtibmas



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman melakukan pengamanan (PAM) Pertandingan Sepakbola RKPS Cup Tahun 2022, di Kelurahan Pasir Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (6/8/2022).

PAM yang berlangsung sejak pukul 16.54 WIB di Lapangan Sepakbola Pasir tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Supriadi dan Bripka Hendri Yanto.

Dalam pengamanan kegiatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pemain, penonton dan panitia penyelenggara.

"Kita menghimbau para pemain agar selama pertandingan sepakbola selalu menjaga sportifitas, tidak membuat gaduh dan terpancing dengan pemain lawan," kata Aipda Supriadi dan Bripka Hendri Yanto di sela-sela kegiatan tersebut.

Sementara kepada penonton yang menyaksikan pertandingan sepakbola, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar ikut bersama-sama menjaga kamtibmas.

"Tentunya dengan tidak membuat kegaduhan dan tidak memancing keributan dengan suporter lain yang ikut menonton pertandingan sepak bola," ujar keduanya.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di wilayah binaan.

"Dalam pengamanan pertandingan sepakbola, tentu hasil akhirnya adalah terjalin silahturahmi yang baik dan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Seperti diketahui, selama pertandingan berlangsung hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dengan aman dan terkendali. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan