09 Agustus 2022

Kapolsek Hadiri Sertijab Camat IV Koto Amal Dari Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kapolsek IV Koto Aur Malintang (Amal) Polres Pariaman Ipda Idham Fadli SH menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat IV Koto Amal di Aula Kantor Camat setempat, Senin (8/8/2022).

Sertijab dari pejabat lama Plt. Camat IV Koto Amal Ali Umar, SP kepada Camat IV Koto Amal yang baru Mirwan Karni S.STP M.Si itu dipimpin Bupati Padang Pariaman diwakili Kepala BKPSDM Maizar S.Sos.

Dalam sertijab yang dimulai pukul 10.30 WIB itu juga dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima Ketua TP-PKK Kecamatan IV Koto Amal oleh Ketua TP-PKK Padang Pariaman.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala KUA IV Koto Amal Alfitra Kusastri MH, Kepala Puskesmas Batu Bada Elida S.Kep, Para Kepala SD, SMP, SMA se-Kecamatan IV Koto Amal, Wali Nagari dan Wali Korong se-Kecamatan IV Koto Amal, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kegiatan Sertijab camat itu diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya berturut-turut dengan Pembacaan Berita Acara (BA) Sertijab, Penandatanganan BA Sertijab sekaligus pemasangan tanda jabatan dan ditutup dengan penyerahan memori untuk camat lama dan baru.

Sementara untuk pelantikan TP-PKK IV Koto Amal diawali dengan menyanyikan lagu Mars PKK, kemudian pembacaan SK PK-PKK IV Koto Amal, pengukuhan Ketua PK-PKK IV Koto Amal, Penandatanganan BA PK-PKK dan diakhiri dengan penyerahan memori untuk Ketua PK-PKK Lama dan Baru.

Usai kegiatan Sertijab dilaksanakan penyampaian kata Sambutan masing-masing dari Plt. Camat IV Koto Amal, Camat IV Koto Amal yang baru, Tokoh Masyarakat Drs. Armen, Ketua PK-PKK Padang Pariaman dan ditutup dengan sambutan dari Bupati diwakili  Kepala BKPSDM Maizar S.Sos.

"Alhamdulillah, kegiatan Sertijab berjalan lancar dan selesai dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB, serta situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukas Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli di sela-sela kegiatan tersebut.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR