25 Agustus 2022

Giliran PPPK Pemko Padang Formasi Tahun 2021 Dibekali Seharian



PADANG, (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang menggelar pembekalan bagi  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, di Gedung Serbaguna Balaikota Padang, Aie Pacah, Selasa (23/8/2022).

Dalam sambutannya, Sekdako Padang Andree mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk membentuk ASN profesional serta untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang.

BACA JUGA :  Padang, Solok Selatan dan Mentawai Tak Ajukan Fotmasi PPPK Tahun 2022

"Pembekalan ini kita gelar selama sehari. Maka oleh sebab itu manfaatkan pelatihan ini dengan baik untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Jadilah seorang ASN yang cerdas, inovatif yang perubahan bagi Pemerintah Kota Padang kedepannya," ucap Sekdako.

BACA JUGA : Guru Honorer Demo ke DPRD Padang Kecewa Pemko Tak Ajukan Formasi Guru Status PPPK

Di kesempatan itu, Andre juga menyinggung permasalahan Guru honorer yang telah lulus passing grade. Menurutnya, bahwa hingga saat ini bukan Kota Padang saja yang bermasalah dalam hal penerimaan PPPK.

"Ada lebih kurang 180 kabupaten/kota di Indonesia yang mengalami hal serupa. Oleh sebab itu kami berharap semua guru honorer agar bersabar," pungkas Sekdako yang didampingi oleh Kepala BKPSDM Arfian.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR