24 Juli 2022

Wali Kota Padang Buka Secara Resmi Turnamen U-45 Padang Tahun 2022




PADANG, (GemaMedianet.com| Turnamen sepakbola usia 45 (U-45) ke atas dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Yuherdi di Lapangan Brandon, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sabtu (23/7/2022) sore.

Pembukaan itu ditandai dengan tendangan kehormatan oleh Wali Kota Padang, dan disusul oleh. Ketua Askot PSSI Kota Padang Mastilizal Aye dan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir.

Wali Kota Padang yang diwakili oleh Kabid Olahraga Dispora Yuherdi di kesempatan itu menyambut baik penyelenggaraan Turnamen U-45 Old Star.

"Dengan adanya turnamen ini para legend-legend sepak bola dapat mengobati kerinduannya untuk kembali merumput di lapangan hijau. Dan juga turnamen ini kita harapkan dapat menggairahkan kembali olahraga sepak bola di kalangan masyarakat," kata Yuherdi.

Dia juga menyampaikan apresiasi, karena turnamen ini terselenggara juga tak terlepas dari dukungan dana yang berasal dari pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang Mastilzal Aye, yang juga Ketua Askot PSSI Kota Padang.

Sementara Anggota DPRD Kota Padang Mastilzal Aye menyebutkan, digelarnya Turnamen U-45 Old Star untuk terus menggairahkan olahraga sepakbola di kalangan masyarakat.

Hadir dalam pembukaan tersebut  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Padang Editiawarman, staf Dispora Padang, dan undangan lainnya.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan