04 Juli 2022

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara, Polda Sumbar Gelar Pesta Rakyat di Istano Basa Pagaruyung




PADANG, (GemaMedianet.com| Puncak peringatan hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), akan berlangsung besok, Selasa tanggal 5 Jul 2022 di Istano Basa Pagaruyung,  Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar.

Pada puncak peringatan tersebut, Polda Sumbar akan menggelar Pesta Rakyat yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dengan menyediakan berbagai macam stand.

"Iya ada Pesta Rakyat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. Kegiatannya ada makan gratis, hiburan Band, Bazzar UMKM Kuliner, pameran alutsista TNI Polri dan marching band," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, di Mapolda Sumbar, Senin (4/7/2022).

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat hadir memeriahkan pesta rakyat tersebut, karena selain ada hiburan juga ada Bakti kesehatan yang diperuntukkan untuk masyarakat. 

"Ada Bakti kesehatan juga seperti vaksinasi, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat," terang  Kombes Pol Satake Bayu.

Ditambahkannya, pada hiburan pesta rakyat dalam memperingati Hari Bhayangkara ini akan diisi dengan permainan khas Minangkabau. 

"Nantinya juga ada permainan game KIM dengan hadiah 1 unit sepeda motor," pungkasnya. 

(pr)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv