15 Juli 2022

Kapolres Pariaman Berikan Tali Asih Pada Anak Yatim Wilayah Binaan di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Perhatian dan kepedulian Polri terhadap sesama. kembali diwujudkan Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik dengan memberikan bantuan tali asih kepada anak yatim.

Bantuan dari Kapolres Pariaman itu diterima beberapa anak yatim dari Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu di Mapolres Pariaman, Rabu (24/7/2022) pagi.

Dalam menerima bantuan itu, anak yatim yang berasal dari wilayah binaan ini didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Aipda Novri Andri.

Anak yatim umur belasan itu terlihat cukup ceria, saat mereka hadir untuk menerima bantuan tali asih dari Kapolres Pariaman tersebut.

"Ya setelah kita data beberapa hari ini, sesuai dengan jadualnya hari ini kita mendampingi warga wilayah binaan yang terdiri dari anak yatim Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu untuk menerima bantuan tali asih dari bapak Kapolres Pariaman," kata  Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri di sela-sela kegiatan tersebut.

Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga terutama di tengah suasana Pandemi COVID-19 yang hingga sekarang ini masih belum berakhir, ujarnya menambahkan.

Hingga berakhirnya kegiatan yang berlangsung dalam suasana mematuhi protokol kesehatan (prokes) itu, situasi berjalan aman dan terkendali. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv