15 Juli 2022

Kapolres Pariaman Berbagi Tali Asih Dengan Anak Yatim Wilayah Binaan di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Meski memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi, namun hal itu tidak menghilangkan perhatian dan kepedulian Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik terhadap sesama.

Setidaknya hal itu terlihat dari kedatangan Bhabinkamtibmas  Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Bripka Zulfahmi yang membawa sejumlah warga wilayah binaannya ke Mapolres Pariaman, Rabu (13/7/2022).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Zulfahmi kali ini dengan mengajak beberapa anak yatim untuk menerima bantuan tali asih dari Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik.

"Ya hari ini kita mengajak dan membawa beberapa warga wilayah binaan terutama anak yatim untuk menerima bantuan tali asih dari Bapak Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik," kata Bripka Zulfahmi di sela-sela kegiatan tersebut.

Dia menyebut, beberapa hari ini dirinya sembari menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu juga mendata warga wilayah binaan untuk menerima bantuan tali asih  dari Kapolres Pariaman.

"Alhamdulillah, beberapa warga wilayah binaan yang kita bawa ke Mapolres cukup senang, dan kita yang membawa juga merasakan kebahagiaan tersendiri karena ikut mewujudkan program bapak Kapolres yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap sesama. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga terutama di tengah suasana Pandemi COVID-19 yang hingga sekarang ini masih belum berakhir," ujarnya.

Hingga berakhirnya kegiatan yang berlangsung dalam suasana mematuhi protokol kesehatan (prokes) itu, situasi berjalan aman dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH menyebutkan, bhabinkamtibmas lebih mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, dan tugas itu berjalan dengan baik seperti kali ini dalam mewujudkan program tali asih Polri terhadap sesama.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan