15 Juli 2022

Bhabin Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas di Desa Taluak



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman secara rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan melakukan door to door system (DDS) atau tatap muka dari rumah ke rumah dengan warga di wilayah binaannya.

Tak terkecuali Bhabinkamtibmas Aiptu Afdhal Bustami juga secara rutin melaksanakan DDS dengan warga wilayah binaannya di Desa Taluak, Rabu (13/7/2022) pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Afdhal Bustami di kesempatan itu melakukan DDS dengan beberapa warga setempat, diantaranya Dodi membahas dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Sembari terus meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat melalui DDS, kita membahas tentang kamtibmas," kata Bhabinkamtibmas Aiptu Afdhal Bustami.

Dijelaskan, setiap warga berkewajiban untuk ikut berperanserta dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif. Oleh karena itu sangat penting untuk saling menjaga kedamaian, kerukunan, jalin persatuan dan kesatuan dengan silaturahmi, hargai setiap perbedaan, waspada terhadap orang asing yang datang ke lingkungan masing-masing, serta cegah dan hindari konflik sosial karena semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat.

Tak lupa di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini masih belum berakhir, maka mematuhi prokes itu guna mencegah penyebaran COVID-19. Kewaspadaan mesti terus kita tingkatkan, jangan sampai abai," ujarnya. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv