25 Juni 2022

Peringatan Hari Bhayangkara, 1200 Anak Ikuti Sunatan Massal Gratis Polda Sumbar




PADANG, (GemaMedianet.com)  | Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali menggelar bakti kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Bakti kesehatan Polri hari ini adalah sunatan massal gratis, yang dipusatkan di gedung Kaharuddin DT. Rangkayo Basa, Padang, Rabu (22/6/2022) pagi.

Bakti kesehatan Polri ini dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Sumbar, bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Padang.

Kegiatan bakti kesehatan ini tampak dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.Ik, MH dan Pejabat Utama Polda Sumbar. 

Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa menyebutkan, kegiatan sunatan massal ini digelar dalam rangka Bakti kesehatan Polri guna memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76

Dia menerangkan, pada peringatan Hari Bhayangkara tersebut, tidak hanya sunatan massal saja yang dilakukan, akan tetapi ada beberapa kegiatan yang sudah diselenggarakan beberapa minggu sebelumnya. 

Lanjut Kapolda Sumbar, khusus sunatan massal kali ini didukung penuh oleh Yayasan Buddha Tzu Chi yang ada di Kota Padang.

"Alhamdulillah, antusiasme orangtua dan anak-anaknya begitu tinggi. Biasanya hanya sampai 200 peserta, kini bisa sampai 1.200. Ini di luar dugaan," tuturnya didampingi Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik dan KabiddokkesKombes Pol drg Lisda Cancer, M.Biotech. 

Ditambahkan, selain di Kota Padang pelaksanaan sunatan massal gratis ini juga digelar di beberapa Polres lainnya. 
 
Pada kesempatan itu, Kapolda Sumbar juga menyerahkan bingkisan kepada perwakilan peserta yang ikut sunatan massal tersebut.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan