04 Juni 2022

Bupati Rusma Yul Anwar Sambut Kunjungan Ketua Umum JMSI Teguh Santosa di Pesisir Selatan



PAINAN, (GemaMedianet.com) | Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusma Yul Anwar menyambut Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa di Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan, di Painan, Sabtu (4/6/2022).

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa didampingi Sekretaris Bidang Koordinasi Program, Faisal Mahrawa melakukan kunjungan di Kabupaten Pessel.

Hadir mendampingi kunjungan tersebut Dewan Pembina JMSI Mursyid Sonsang, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Novermal Yuska, Sekretaris JMSI Sumbar Agus Wanto dan Wakil Sekretaris Hanny Tanjung. 

"Kunjungan Ini dalam rangka bersilaturahmi dan mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Pesisir Selatan," kata Teguh Santosa. 

Teguh santosa merasa takjub dengan keindahan wisata bahari Mandeh yang ada di Pesisir Selatan.

Disampingi itu, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar berharap, kedatangan Teguh Santosa dapat membantu mempromosikan potensi wisata yang ada di Pesisir Selatan. 

"Semoga nanti apa yang dilihat di Pesisir Selatan terutama objek wisata, dapat dipromosikan melalui jaringan media yang tergabung di JMSI," ucapnya 

Sejalan dengan program prioritas kepemimpinan Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariansyah salah satunya adalah sektor pariwisata.

Rusma Yul Anwar berharap peran media dapat ikut membantu mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Pessel.

"Kawasan Mandeh dijuluki Raja Ampatnya Sumatera Barat, dan saat ini kita lagi berupaya menjadikan Mandeh menjadi tempat investasi," tambahnya.

Selain sektor pariwisata, peluang investasi juga harus terus digaungkan melalui media, supaya banyak investor yang tertarik masuk ke Pessel, secara otomatis akan membuka lapangan kerja yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

(Hanny/Ts)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan