14 Juni 2022

Bupati Benny Utama Serahkan Rapor dan Penghargaan Kinerja Pemerintahan Nagari se Lubuk Sikaping



PASAMAN, (GemaMedianet.com) |  Bupati Pasaman, Sumatera Barat Benny Utama pimpin apel gabungan Kecamatan Lubuk Sikaping sekaligus menyerahkan rapor dan penghargaan kepada Nagari berdasarkan hasil penilaian kinerja, yang turut dihadiri oleh sejumlah kepala OPD, Forkompimca, kepala puskesmas dan perangkat nagari.

Benny Utama dalam kesempatan tersebut mengatakan, Nagari harus serius bekerja dan membangun Nagarinya tentunya dengan pertanggungjawaban yang terukur guna memaksimalkan program kerja yang berdampak terhadap kemajuan berbagai kegiatan di tingkat Nagari.

Sedangkan Nina Darmayanti Camat Lubuk Sikaping yang selalu tampil enerjik dan ramah ini kepada media di Lubuk Sikaping, Selasa (14/6/2022) menjelaskan, kegiatan di Nagari ini harus terus dipantau dan dievaluasi agar berjalan dengan baik.

"Untuk itu kita tekankan kepada Nagari induk dan Nagari persiapan khususnya di Kecamatan Lubuk Sikaping untuk mengevaluasi kinerjanya sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan, sehingga dari situ Nagari bisa melihat dimana kekurangannya dan dapat memperbaiki kekurangannya tersebut agar menjadi lebih baik," ujar Nina.

Penyerahan hadiah untuk pemenang penilaian kinerja pemerintahan Nagari tahun anggaran 2021 se kecamatan Lubuk Sikaping ini langsung diserahkan oleh Bupati Pasaman Benny Utama berupa rapor, piagam dan piala.

"Dari nagari induk terbaik satu adalah Nagari Durian Tinggi, sedangkan dari Nagari persiapan terbaik satu adalah Nagari Aia Manggih Utara, dimana nagari induk di Kecamatan Lubuk Sikaping sebanyak enam nagari dan tujuh nagari persiapan," terang Nina.

Berikut urutan peringkat penilaian kinerja nagari

Nagari Induk:
1. Durian Tinggi
2. Jambak
3. Pauah
4. Aia Manggih
5. Tanjung Beringin
6. Sundata

Nagari Persiapan :
1. Aia Manggih Utara
2. Aia Manggih Barat
3. Aia Manggih Selatan
4. Sundata Selatan
5. Tanjung Beringin Selatan
6. Tanjung Beringin Utara
7. Sundata Utara.

Selanjutnya, mari kita bersama-sama mengawal dan mengevaluasi serta berkontribusi pada Nagari agar pembangunan dan kemajuan Nagari menjadi lebih baik dan maju, ajak Nina Darmayanti. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR