14 Juni 2022

Benny Utama Hadiri Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi Terhadap Ranperda Pertanggung Jawaban APBD Pasaman 2021



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan pada hari Senin (6/6/2022) dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama.

Paripurna DPRD yang dilaksanakan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I, Danny Ismaya  didampingi Wakil Ketua 2, Yasri dengan agenda penyampaian pandangan fraksi-fraksi dewan terhadap pembahasan Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021.

Wakil ketua 1 DPRD Pasaman, saat membuka masa persidangan tersebut mengatakan, sehubungan dengan kehadiran secara fisik anggota DPRD pada rapat paripurna tersebut telah mencapai Qourum sesuai dengan ketentuan Pasal 158 ayat (1) huruf C Peraturan DPRD Pasaman Nomor 1 Tahun 2019 tentang tata tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasaman, karenanya rapat paripurna dapat terus dilanjutkan.

Dalam kegiatan sidang tersebut, seluruh fraksi-fraksi juga menyampaikan pandangannya terhadap pembahasan Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pasaman tahun Anggaran 2021.

Mengakhiri sidang, seluruh fraksi menyerahkan dokumen tanggapan kepada pimpinan sidang, dan selanjutnya diserahkan kepada Bupati Pasaman.

Rapat Paripurna DPRD tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekwan dan Para kabag di lingkungan Sekretariat Daerah. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan