15 Juni 2022

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cek Lokasi Jalan Rusak/Amblas di Korong Piliang



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau Polres Pariaman Bripka Syafri Nofiardi bersinergi dengan Babinsa TNI Kopda Romi Revianto mencek lokasi Jalan amblas atau rusak di Korong Piliang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (15/6/2022) siang.

Dari hasil cek itu, Bhabin dan babinsa kemudian melakukan pengamanan guna mengantispasi terjadinya kecelakaan akibat adanya jalan yang amblas atau rusak di Korong Piliang Nagari Gasan Gadang tersebut.

"Kita lakukan cek bersama Babinsa dan melakukan pengamanan disertai pemberian tanda-tanda agar pengguna jalan setidaknya dapat mengetahui adanya jalan amblas atau rusak tersebut," kata Bripka Syafri Nofiardi didampingi Kopda Romi Revianto di lokasi.

Disebutkannya, dari hasil cek tersebut selanjutnya akan diteruskan informasinya ke pemerintah setempat untuk koordinasi agar dilakukan perbaikan jalan yang rusak sehingga kembali layak ditempuh oleh pengguna jalan dan pengendara.

"Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI/Polri dan Pemerintahan Nagari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Di akhir kegiatan cek itu, Bhabin dan Babinsa kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dalam melintasi jalan tersebut guna terhindar dari kecelakaan.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan