01 Juni 2022

Bhabin Polsek Kampung Dalam Minta Karyawan SPBU Toboh Waspadai Gangguan Kamtibmas



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) |  Guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Kapolsek Iptu Jafri menginstruksikan para Bhabin Kamtibmas untuk melakukan  langkah-langkah antisipatif di wilayah binaannya masing-masing.

Instruksi itu ditindaklanjuti Bhabinkamtibmas Nagari Cimpago Selatan Aipda Zulfikar, dengan melakukan tatap muka atau door to door system (DDS) bersama karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kecamatan Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (30/5/2022).

Dalam DDS itu Bhabinkamtibmas Aipda Zulfikar menjalin silaturahmi sekaligus membicarakan dan menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas di kawasan objek vital seperti SPBU Toboh. 

"Tingkatkan keamanan dan kewaspadaan saat melaksanakan aktifitas atau tugas, serta cermati segala sesuatu yang mencurigakan dan segera laporkan," ujarnya.

Dengan senantiasa meningkatkan kewaspadaan, harapannya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam tetap terjaga dengan baik dan berjalan kondusif, tukasnya. 

Selain itu, Aipda Zulfikar juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi prokes merupakan salah satu upaya dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19," tuturnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv