24 Mei 2022

Ps Kanit Binmas Polsek IV Koto Amal Jalin Sinergitas Bersama Para Tokoh Wujudkan Kamtibmas Kondusif



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Berbagai upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terus diwujudkan di wilayah hukum Polsek sejajaran Polres Pariaman.

Di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal), upaya itu salah satunya dilakukan dengan mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga, tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), tokoh adat (todat), tokoh pemuda (toda) dengan aparat keamanan.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Ps. Kanit Binmas Polsek IV Koto Amal Aiptu Syamgustaman dengan meningkatkan jalinan silahturahmi bersama Tomas di Balai Selasa, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (24/5/2022).

Sembari meningkatkan jalinan silaturahmi bersama Tomas H Badar, keduanya terlibat pembicaraan serius terkait situasi kamtibmas di wilayah Nagari III Koto Aur Malintang Selatan.

Aiptu Syamgustaman juga tak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung. 

"Warga masyarakat perlu waspada di tengah maraknya modus penipuan, dan oleh sebab itu jangan  terlalu mudah percaya dengan iming-iming sesaat yang pada akhirnya membawa kerugian bagi diri sendiri. Begitu terhadap pencurian harta benda," ujarnya.

Dengan demikian, setiap warga dan para tokoh yang ada di nagari diharapkan selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas.

"Mari bersama dan membangkitkan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi," tuturnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut situasi kamtibmas aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR