09 April 2022

Kapolsek Koto Baru Pengamanan Kunjungan Bupati Dharmasraya dan TSR I ke Pasar Beduk/Takjil

Kapolsek Koto Baru Dampingi Kunjungan Bupati Dharmasraya dan TSR I ke Pasar Beduk/Takjil


DHARMASRAYA, (GemaMedianet.comGuna meninjau dari dekat situasi dan kondisi pasar pabukoan di wilayah Kecamatan Koto Baru, Tim I Safari Ramadhan (TSR I) Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE mengunjungi Pasar Beduk Koto Baru, Kamis (7/4/2022) sore.

Kedatangan rombongan TSR I Kabupaten Dharmasraya ke Pasar Beduk Koto Baru sekira pukul 17.20 WIB itu mendapatkan pengamanan dari Polsek Koto Baru.

Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM tampak mengiringi kunjungan bupati dan rombongan menemui para Penjual Takjil atau makanan di lokasi yang menjadi pusat keramaian jelang berbuka puasa tersebut.

Sembari berkomunikasi dengan para penjual dan pembeli, Bupati Sutan Riska tak lupa menghimbau kepada penjual takjil agar mengutamakan kelayakan makanan dari segi kesehatan untuk disajikan bagi pembeli.

"Penjual takjil diminta untuk tidak menggunakan zat berbahaya berupa pewarna, formalin, boraks atau bahan lainnya yang dapat membahayakan bagi pengonsumsinya," ujar bupati.

Pada kesempatan itu bupati dan rombongan juga menyampaikan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Apa yang disampaikan bupati dan rombongan TSR I itu diapresiasi oleh Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri.

"Kita juga berharap dengan adanya himbauan dari Bupati Dharmasraya itu, maka ke depan menu berbuka yang akan dikonsumsi masyarakat benar-benar dijamin sehat serta aman dari zat-zat membahayakan," tutur Iptu Iin Cendri di sela-sela kegiatan tersebut.

Selama kegiatan kunjungan bupati dan rombongan situasi  berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR